Jum'at, 15 November 2019
nikmati promo Cashback 7% hingga 12% dan Togel hingga 65%. Pastikan hanya mendaftar di situs resmi bola212bet.net kami.
Paul Pogba Tampil Mengesankan Saat Manchester United Mengalahkan Fenerbahce

Paul Pogba Tampil Mengesankan Saat Manchester United Mengalahkan Fenerbahce

Jose Mourinho melancarkan kritik kepada media dengan menyebut banyak pemberitaan tentang Paul Pogba membuat mental pemain tersebut memburuk setelah keberhasilan Manchester United mengalahkan Fenerbahce dengan skor 4 – 1 di Liga Eropa; Mourinho menyebut media menjadikan Paul Pogba sebagai bahan berita secara berlebihan. Sang manajer menyebut ada banyak berita yang sempat menyebut Pogba sebagai pemain terburuk di Liga Primer Inggris; namun kemudian menyanjung sang pemain sebagai pemain hebat setelah berselang hanya 48 jam saja. Mourinho mengatakan bahwa semua orang sebenarnya tahu bahwa Pogba merupakan pemain yang sangat baik; hanya saja ia tetap butuh waktu untuk menunjukkan potensi terbaiknya. Manajer Manchester United tersebut sepertinya memang telah memilih momen tersebut untuk membela pemainnya; terutama setelah Pogba mencetak gol kedua dan ketiganya setelah pindah ke Manchester United dan menjadi pemain termahal di dunia.

Paul Pogba Tampil Mengesankan Saat Manchester United Mengalahkan Fenerbahce

Mourinho sepertinya cukup menyadari tekanan yang dialami Paul Pogba setelah ia pindah dari Juventus ke Manchester United dengan nilai transfer 89 juta Poundsterling. Ketika berada di Turin; Pogba berubah dari seorang pemain muda berpotensi di sebuah klub besar menjadi salah satu pemain tengah terbaik di dunia sepakbola saat ini. Keberhasilan Pogba beradaptasi dengan gaya sepakbola di Italia dapat menjadi landasan untuk melakukan hal yang sama saat kembali ke Inggris. Mourinho yang pernah menangani Inter Milan mengaku cukup mengenal sepakbola di Italia dan menyadari perbedaan yang besar dengan sepakbola Inggris.

Kepercayaan diri Paul Pogba memang mendapat ujian berat ketika kembali ke Inggris; namun Mourinho menyebut sang pemain tidak mengalami depresi meski banyak berita mengatakan ia merupakan pemain yang buruk. Sang pemain menunjukkan mentalitas yang sangat baik pada laga melawan Fenerbahce; terutama saat mencetak gol pertama. Keberanian Pogba mengambil tendangan penalti yang akan dieksekusi oleh Rooney menunjukkan hal tersebut dan keberhasilannya mencetak gol jelas akan meningkatkan kepercayaan dirinya. Gol kedua Pogba disebut Mourinho sebagai gol indah dengan cara yang pasti diharapkan oleh para suporter Manchester United akan lebih sering terjadi. Setelah kerja sama antara Wayne Rooney dan Jesse Lingard; Pogba melakukan tendangan keras untuk mencetak gol dan melakukan selebrasi dengan menari.

Saat ini suporter Manchester United belum memiliki lagu untuk seorang Paul Pogba. Namun jika sang pemain terus bermain bagus terutama saat bertanding di Old Trafford; maka ia dipastikan akan mendapat lagu khusus dari para suporter Setan Merah. Pogba mendapat penghargaan pemain terbaik pada pertandingan melawan Fenerbahce di Old Trafford meski ia ditarik keluar saat pertandingan menyisakan waktu 15 menit. Pertandingan tersebut memberi efek positif bagi citra dan juga kepercayaan diri seorang Paul Pogba. Untuk pertama kalinya hampir dalam 2 tahun ia kembali mencetak 2 gol dalam 1 pertandingan. Paul Pogba terakhir kali mencetak 2 gol dalam 1 pertandingan pada November 2014 saat Juventus bertanding melawan Lazio.